Rabu, 11 Juli 2012

kaca film , cutting sticker, sandblast cutting , wallsticker , wallpapper

kaca film  merupakan suatu kebutuhan yang tak mungkin di hindari terutama untuk rumah atau gedung yang sebagian besar menggunakan dinding kaca,
 karena selain untuk pelindung, kaca film juga berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah kaca maupun gedung. untuk ruangan, kaca film bisa menggunakan sticker jenis sandblast atau sering di sebut kaca film es maupun kaca film warna buram, kaca film jenis ini bisa di gunakan untuk cutting atau basa di sebut cutting sticker yang menyesuaikan pola atau desain yang di inginkan.
 sandblast merupakan bahan yang selain bisa untuk cutting sticker bisa di printing untuk menampilkan motif yang lebih berwarna namun hanya berbayang ataupun samar, sehingga cahaya tetap bisa masuk,.
 untuk kelengkapan atau agar tampilan ruangan lebih cantik, bagian dinding ruangan bisa menggunakan wallsticker dengan motif yang lebih berfariatif jarena bisa enggunakan foto ataupun gambar yang di inginkan sesuai dengan keinginan. selain itu dinding juga bisa menggunakan wallpapper namun Anda hanya bisa menentukan motif yang telah di sediakan atau di produksi oleh pabrikan.
untuk keperluan anda tersebut silahakan Anda menghubungi kontak kami
 MOZANULA di nomor kontak
 087837812287
atau
 081227606328 ATAU
kunjungi website kami
 http://www.mozanula.com
 http://mozanula.blogspot.com
 ATAU
 untuk pemesanan kirim email ke
 mozanula@gmail.com
 mohamadzamzuri@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar